Surat Permohonan Percepatan Ijazah

Surabaya, 8 Agustus 2011
Hal : Permohonan Percepatan Ijasah

Yth. Pembantu Rektor I
Institut xxx
Surabaya

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama :
NRP :
Program Studi :
Fakultas/ Jurusan :

Dengan ini mengajukan permohonan untuk menerbitkan:
1. Ijasah dalam versi Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
2. Transkrip nilai dalam versi Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris (English version)

pada bulan Agustus 2011 karena...........
Bersama ini saya lampirkan:
1. Surat keterangan lulus
2. .......

Demikian permohonan saya buat. Atas perhatian dan kebjakan yang Bapak berikan, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,




nama saya
5109201000




Tembusan : Kepala BAAK Institut xxx

2 comments:

Unknown said...

Terimakasih mbk contoh surat nya kebetulan saya dr ITS juga dan sangat membuthkan contoh surat ini

Suwun ya

Yeni Anistyasari said...

Sama-sama. Tahu dari mana saya dari ITS? :D